Wednesday, October 5, 2011

"REGISTER 39 HULUKU"

Register 39 adalah sebagai ubun-bun Ku
Hutan register adalah paru-paru hidupku.

Hidupku sangat tergantung pada lestarinya Hutan Register 39 karna disanalah paru-paru dan Jantung kehidupanku berdetak.
kini di saat kemarau panjang ribuan Orang mendambakan dan rutin mengunjungi Aku dikala Sumur mereka pada kekeringan.

Pagi,Siang,dan Sore. tak henti-hentinya orang-orang datang ber bondong-bondong mengambil airku demi keberlanjutan hidupnya.
namun kamipun sangat mengharap uluran tangan-kepedulian atas keberlanjutan hidup ku.
akankah air kehidupan ku ini mencukupi untuk selamanya hingga anak cucu mereka.

Hay................orang-orang yang peduli akan keberlanjutan hidupku,aku memohon sediakanlah setok air untuk kupersembahkan pada mereka yang sangatmendambakan.
lindungilah kelestarianku.

Kini yang kurasakan sepanjang tubuhku menggeliat kepanasan
terkikis karna pelindung tubuhku telah banyak hilang,malu rasanya bila tubuhku telah bugil tanpa hiasan seepanjang aliranku melaju. ,,,,,,,,
ayo benahi aku karna aku akan berjanji padamu aku kan ramah pada siapapun yang ramah padaku dan sebaliknya aku kan murka bila aku selalu diu sakiti dan di sia-siakan..................

Way Seputih Nama Ku utuh dari hulu hingga Muara >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

1 comment:

Rita said...

bisa jadi lagu nih