Sunday, May 15, 2011

Undangan Seminar Internasional dari Ecoton Surabaya

No : 03 / SGI - PI / V / 2011 Gresik, 14 Mei 2011
Hal : Undangan Seminar Internasional
Lamp. : Formulir Konfirmasi


Kepada Yth.
Rekan-rekan
LSM Lingkungan Hidup
Di Indonesia


Dengan hormat,

Dalam rangka menumbuhkan kecintaan dan partisipasi masyarakat dalam perlindungan ekosistem sungai, khususnya Sungai Brantas, serta untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Internasional yang diperingati setiap tanggal 5 Juni, maka kami akan mengadakan Seminar Internasional dengan tema “Conservation of Brantas Watershed Through Participatory River Health Assessment Using Benthic Macroinvertebrates”.

Seminar ini bertujuan untuk memperkenalkan metode pemantauan biologis dalam penilaian kesehatan sungai kepada instansi pemerintah, akademisi dan masyarakat di Indonesia dan Jawa Timur pada khususnya, sehingga pemantauan biologis dapat diintegrasikan dalam kegiatan pemantauan kualitas air yang dilakukan pemerintah dengan melibatkan peran serta masyarakat dan pelajar di sekitar sungai. Seminar ini akan menampilkan 4 orang pembicara yang merupakan ahli dalam bidang ekologi, toksikologi dan teknik pemantauan sungai, dan salah satunya merupakan ahli biomonitoring kesehatan sungai, Prof. Vincent Resh, dari University of California Berkeley, USA. Acara tersebut akan dilaksanakan pada

Hari / Tanggal : Rabu, 9 Juni 2011
Waktu : 08.00 – 15.00 WIB
Tempat : Ruang Sidang Fakultas Sains dan Teknologi
Kampus C Universitas Airlangga
Mulyorejo Surabaya

Untuk itu, kami mohon kesediaan Bapak/Ibu dapat menghadiri acara tersebut untuk ikut berpartisipasi dalam perlindungan sungai dan membangun jaringan kemitraan antara pemerintah, lembaga pendidikan, dan masyarakat dalam kegiatan perlindungan dan pemantau kesehatan sungai di Kali Brantas. Mengingat tempat yang terbatas, maka peserta dimohon mengisi dan mengembalikan formulir konfirmasi kehadiran terlampir paling lambat hari Senin, 6 Juni 2011 ke Kantor ECOTON, melalui fax atau email.

Demikian permohonan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan dukungan yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.



Salam Hormat,

ttd

Prigi Arisandi
Direktur ECOTON

Untuk informasi dan pengaturan, silakan hubungi Ibu Daru Setyorini (email: darurini@yahoo.com).

1 comment:

Febrilia said...

Aku dah baca tornya..menarik dan padat tapi minggu itu persiapan berangkat ke Kutai.